AHASS Meraih Penghargaan Service Quality Kesembilan Kali

0
AHASS Meraih Penghargaan
AHASS meraih penghargaan Service Quality (SQ) untuk kategori Automotive 2W After Sales Service dalam penganugerahan Indonesia Service Quality Award 2017. Foto: Wahana

NaikMotor – AHASS meraih penghargaan Service Quality (SQ) untuk kategori Automotive 2W After Sales Service dalam penganugerahan Indonesia Service Quality Award 2017 yang diselenggarakan lembaga Carre-CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty).

Penghargaan Service Quality (SQ) kategori Automotive 2W After Sales Service merupakan penghargaan kesembilan kali yang diperoleh AHASS. Hal ini menunjukan komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) menjaga layanan purna jual terbaik bagi konsumen.

Penentuan pemenang dilakukan dengan survei 2 dimensi, yakni Perceive Service Quality (PSQ) yang mengukur persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan yang dinikmati, dan Perceived Service Value (PSV) mengenai persepsi tentang kesetaraan biaya yang dikeluarkan dengan layanan yang didapatkan.

AHASS Meraih Penghargaan

Persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan fokus mengukur empat KPI utama yang mewakili Moment of Truth (MoT) yaitu service accesbility, service process, people dan Service Solution. Setelah survey, penyelenggara menetapkan perusahaan yang berhak mengikuti Service Quality Award.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang menghantarkan kami pada penghargaan ini. Tugas berat kami adalah mempertahankannya dengan terus berusaha memberikan layan terbaik di seluruh jaringan AHASS,” papar Manager Technical Service Division AHM, Yody Kristian.

AHASS Meraih Penghargaan

Senada dengan Yody, Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman juga merasa bangga AHASS meraih penghargaan. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerangitu juga miliki komitmen dan semangat untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kami ikut bangga dengan keberhasilan dalam menjaga kepuasan konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen masih mempercayai AHASS sebagai tempat merawat sepeda motor Honda terpercaya,” paparnya atas penghargaan after sales Honda.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here