NHK Corsa Matic Race Seri 2 Padang, Bina Pembalap Lokal

0
121
300 Starter Riau dan Padang berpacu di ajang NHK Corsa Matic Race Seri 2, akhir pekan lalu
300 Starter Riau dan Padang berpacu di ajang NHK Corsa Matic Race Seri 2, akhir pekan lalu
300 Starter Riau dan Padang berpacu di ajang NHK Corsa Matic Race Seri 2, akhir pekan lalu

Padang (naikmotor)- Seri kedua NHK Corsa Matic Race sukses mendatangkan 300 starter bertarung di Sirkuit Terminal Dobo , Batu Sangkar Padang.

Sukses digelar seri perdana awal Februari lalu di Sirkuit Lanud, Tabing Padang, putaran kedua NHK Corsa Matic Race 2015 seri 2 kembali dilangsungkan di di Sirkuit Non-Permanen Terminal Dobo , Batu Sangkar Padang, akhir pekan lalu.

Sebanyak 300 starter dari Padang dan Riau berpacu menjadi yang terdepan di hadapan sekitar 1.500 penonton yang hadir di sirkuit.

Sebagai sponsor utama event, setiap starter wajib  memakai ban Corsa R46 pada beberapa kelas yakni Matic 130 cc standar open, 130 cc tune up Open, dan 115 cc standar open.

Dalam rilisnya, Corsa memilih menjadi sponsor utama kejuaraan  ini karena Corsa merasa bertanggung jawab dengan pembibitan pembalap daerah khususnya di ajang balap motor matik. Ajang ini juga sekaligus sebagai pembuktian kualitas dan performa produk ban Corsa.

Corsa hadir di tengah pertumbuhan motor matik yang saat ini mencapai lebih dari 60 persen seluruh penjualan sepeda motor di Indonesia.

Pada Kejuaraan NHK Corsa Matic Race Seri 2 di Padang, PT Multistrada Arah Sarana Tbk, produsen ban Corsa juga memberikan program discount bagi setiap pembelian ban Corsa R46 ukuran 90/80-14 seharga Rp. 190.000,- dari HET Rp. 265.000,-/ pcs

Keunggulan Ban Corsa R 46 ukuran 90/80-14 yang dipakai para starter dalam kejuaraan di Padang, yakni gripnya mumpuni dan cocok terhadap berbagai kondisi cuaca. Corsa yang pernah menjadi sponsor Motoprix, akan terus mensupport balapan matik yang akan berlangsung di 10 kota besar di Indonesia.(rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*