Gerry Salim Finish ke-7 di All Japan Championship Motegi

0
92
Gerry Salim berhasil finish ke-7 di seri Motegi All Japan Road Race Championship J-GP3 hari ini (31/5)
Gerry Salim berhasil finish ke-7 di seri Motegi All Japan Road Race Championship J-GP3 hari ini (31/5)
Pembalap Astra Honda Motor, Gerry Salim berhasil finish ke-7 di seri Motegi All Japan Road Race Championship J-GP3 hari ini (31/5)

Motegi (naikmotor) – Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim berhasil finish ke-7 di ajang All Japan Road Race Championship 2015 kelas J-GP3 seri Motegi hari ini (31/1).

Gerry Salim kembali menunjukan peningkatan dalam mengikuti seri balap All Japan Road Race Championship (AJC) 2015 kelas J-GP3. Setelah di seri Autopolis, April lalu finish di urutan ke-13, maka di seri Motegi hari ini (31/5), Gerry mempertajam perolehan posisinya dengan finish ke-7.

Tentu ini cukup menggembirakan untuk peningkatan skill Gerry, di mana dia harus mengawali start di urutan ke -24. Sementara pada sesi latihan bebas, Gerry sempat meraih posisi ke-13 dan 8.

Menurut Anggono Iriawan, Manajaer Motorsport & Safety Riding  AHM, di sesi kualifikasi kemarin, Gerry mengalami masalah pada kopling.”Tapi Gerry punya semangat, keyakinan dan skill yang makin membaik hingga akhirnya finish ke-7,” ujar Anggono.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra dalam siaran pers mengatakan, pembalap binaan AHM memiliki talenta tinggi yang perlu terus didukung agar dapat terus berprestasi hingga ke jenjang balap tertinggi di MotoGP.

“Melalui keikutsertaan pada ajang All Japan Championship kelas GP3 ini, AHM berupaya dapat terus mengasah kompetensi balap pebalap binaannya yang diharapkan dapat mengantarkan ke ajang balap Grand Prix kelas Moto3 yang memiliki aura dan level balap yang hampir setara.”

AJC kelas J-GP3 tahun ini digelar sebanyak 6 seri yaitu di sirkuit Autopolis (26 April), sirikuit Motegi (31 Mei), sirkuit Sugo (28 Juni), sirkuit Tsukuba (27 September), sirkuit Okayama (18 Oktober), dan sirkuit Suzuka (1 November). (Arif/rls/nm) Foto: AHM

Gerry-Salim-AJC-2015-Motegi_3

LEAVE A REPLY

*