New Honda Revo FI Meluncur dengan Grafis Baru

0
New Honda Revo FI disegarkan AHM dengan grafis baru
New Honda Revo FI disegarkan AHM dengan grafis baru
New Honda Revo FI disegarkan AHM dengan grafis baru

Jakarta (naikmotor) – Honda Revo memimpin segmen motor bebek entry level dengan angka penjualan 3.657.347 unit sejak pertama kali diluncurkan pada 2009 hingga bulan April lalu.

Motor ‘bandel’ ini akhirnya terus mengalami evolusi antara lain dengan aplikasi mesin teknologi FI. Dan yang terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) membalut tampilan New Honda Revo FI dengan grafis stripe baru.

Keseluruhan tipe Honda Revo FI ini mengalami perubahan desain grafis yang terlihat makin tajam pada seluruh variannya, serta diperkaya dengan warna baru putih pada tipe tertingginya yang disematkan tipe cast wheel.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan New Honda Revo FI merupakan salah satu tipe motor Honda yang disukai pecinta motor bebek di Indonesia karena keandalan mesin dan desainnya yang stylish serta konsumsi bahan bakarnya irit. Beragam keunggulan ini dianggap mampu memberikan memiliki manfaat bagi pemiliknya untuk menemani ‎aktivitas sehari-hari.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama yang butuh transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan perhatian lebih dengan pengembangan model-model motor cub kami, termasuk New Honda Revo FI.”

New Honda Revo FI memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 62,2 km untuk 1 liter (metode ECE R40) dan menjadi sepeda motor teririt saat ini.

New Honda Revo FI mengaplikasi  rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan pengamanan kunci sempurna dengan Secure Key Shuter. Khusus di tipe Cast Wheel, model ini telah dilengkapi dengan auto lock dan key shutter dengan iluminasi sehingga memudahkan pengendara di area yang gelap.

Dari sisi fungsionalitas, New Honda Revo FI dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter dan bagasi serbaguna sebesar 7 liter sehingga dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara.

Honda Revo telah terbukti menjadi pilihan masyakarat seiring dengan keberhasilannya mempimpin segmen motor bebek entry level dengan angka penjualan 3.657.347 unit sejak pertama kali diluncurkan pada 2009 hingga bulan April lalu.

New Honda Revo FI tampil semakin sporti dengan berbagai pilihan warna.  Tipe Cast Wheel  dipasarkan dengan harga OTR (on the road Jakarta) Rp 14,550,000,- hadir dengan 2 warna yakni warna baru Cosmic White dan Quantum Black.

Sementara itu, tipe Spoke Wheel yang dipasarkan dengan harga OTR (on the road Jakarta) Rp 13,650,000,-  hadir dengan warna Quantum Black. New Honda Revo FI tipe Fit dipasarkan dengan harga OTR (on the road Jakarta) Rp 12,950,000,- dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 20,000  unit per bulan.(rls/NM)

New-Honda-Revo-FI_1

LEAVE A REPLY