Crutchlow: Kalau Matang, Vinales Bakal Sulit Dikalahkan!

0
Vinales-Sulit-Dikalahkan
Maverick Vinales (Suzuki) akan menjadi pembalap yang sulit dikalahkan di masa mendatang menurut Cal Crutchlow

Inggris (naikmotor) – Dalam hal regenerasi pembalap muda, beberapa hal terkadang sulit untuk ditebak. Namun Marc Marquez adalah pembalap muda terakhir yang mampu mencetak sejumlah rekor ketika Ia naik ke kelas MotoGP. Namun bagi Cal Crutchlow, pembalap yang nantinya akan sangat sulit dikalahkan adalah Maverick Vinales.

Hasil konsisten yang Ia tunjukkan selama menjalani kompetisi MotoGP di 2015 yang merupakan tahun pertamanya ini, menjadi hal yang sangat positif. Dengan status tahun pertama berlaga di kelas MotoGP dan mampu meraih posisi finish di zona poin, adalah aset besar bagi pembalap muda itu.

“Vinales belum matang sebagai pembalap di kelas MotoGP, tapi Ia sudah mampu tampil kompetitif. Dalam beberapa tahun ke depan, saya rasa Ia akan jadi salah satu pembalap yang bakal sangat sulit untuk dikalahkan. Memang Suzuki hingga saat ini belum sempurna, namun Vinales tak butuh motor yang sempurna untuk sulit dikalahkan,” prediksi Crutchlow.

Pujian yang dilontarkan pembalap asal Inggris itu pada Vinales, memang cukup beralasan. Lantaran Vinales punya target tinggi untuk bisa tampil sebagai pembalap terbaik. Bahkan bakat itu sudah Ia tunjukkan sejak di kelas Moto3. Malah sempat berlebihan, lantaran menegaskan tak punya motivasi tinggi ketika tidak bisa tampil kompetitif karena motornya buruk.

Sadar dengan apa yang Ia lakukan dulu, sekarang Vinales malah berubah menjadi orang yang lebih konsisten saat balapan berlangsung. Wajar, jika Crutchlow sampai memprediksikan bahwa Ia bakal jadi salah satu yang sulit dikalahkan di masa-masa mendatang. (Spy/NM) Foto: Suzuki

 

LEAVE A REPLY

*