Adventure Trail WBS Malang 2017 Bawa Wade Young, Rider Hard Enduro

0
Adventure Trail WBS Malang 2017
Two days Adventure Trail WBS Malang 2017 kembali digelar 2-3 Desember 2017. Foto:istimewa

NaikMotor – Event dirtbike di kawasan Gunung Arjuno dan Bromo, Wisata Bukit Sentul Malang (WBS) adventure trail kembali digelar 2-3 Desember 2017. Kali ini, adventure trail WBS Malang 2017 menghadirkan rider hard enduro dunia, Wade Young dari Afrika Selatan.

Adventure trail WBS Malang 2017 bertajuk WBS Playground Adveture Offroad menjadi perhelatan ke-2. Event akan start dan finish di perumahan Wisata Bukit Sentul Lawang – Malang dengan konsep 2 days adventure. Hari pertama di sekitar Gunung Arjuno, dan hari kedua di Gunung Bromo.

Jumlah peserta akan dibatasi sebanyak 500 rider, dengan harapan peserta bisa maksimal bermain offroad dan mengurangi dampak negatif yang selama banyak dikeluhkan seperti macet dan jalur yang rusak.

Istimewanya, selama 2 hari peserta akan offroad bersama Wade Young, sambil berbagi tips dan trik secara langsung di trek yang sudah disiapkan oleh penyelenggara. Wade Young adalah rider hard enduro dunia dari tim RedBull Sherco Factory yang baru saja menjuarai kejuaraan hard enduro ternama yaitu Roof of Africa 2017-The Mother of Hard Enduro.

Yoyok Nugroho selaku project officer WBS Playground Adventure Offroad mengungkapkan bahwa mendatangkan Wade Young adalah salah satu upaya dan komitmen kami untuk terus memacu memajukan olah raga adventure trail di Indonesia. Suatu kesempatan langka kita bisa menghadirkan salah satu rider factory.

Sebelum kegiatan ini digelar, bertempat di pendopo Ken Dedes Singosari Malang, penyelenggara mengadakan sarasehan dan silahturahmi penggiat trail di Malang Raya dengan pengantar materi diskusi oleh Sovan Drajad, Daniel Tangka dan Black (Agus Utomo), dimana dari saresehan tersebut banyak didiskusikan tentang menjaga kelestarian alam, keselamatan dalam offroad, kebersamaan dan meminimalisir keluhan warga di jalur yang sering dilewati offroad. Segala masukan dalam saresehan ini akan menyempurnakan gelaran WBS Playground Adventure Offroad. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here