Insiden Fadli Mendapat Simpati dari Dunia

0
twit-HRC-MotoGP-untuk-Fadli
Ungkapan simpati dari dunia antara lain dari HRC MotoGP untuk kesembuhan M Fadli usai insiden di ARRC Sentul 2015

Jakarta (naikmotor) – Insiden yang terjadi pada M Fadli di ajang ARRC Sentul 2015 lalu ternyata dengan cepat menyebar ke seluruh dunia, termasuk tim HRC MotoGP.

Ungkapan simpati atas kecelakaan hebat yang menimpa M Fadli tidak hanya mengundang simpati dari karib dan insan balap, namun para penggemar termasuk kalangan klub motor lainnya. Tegep Oktaviansyah Karyanegara, tokoh Bikers Brotherhood MC Indonesia juga menulis dalam akun facebook  penulis yang menguplod foto saat membesuk Fadli, My Deepest sympathy for M. Fadly..”

Livio Supppo, HRC Communications & Marketing Director langsung menanyakan kabar M Fadli kepada Anggono Iriawan, Manajer Motorsport & Safety Riding AHM pada Senin (8/6) lalu.“ Hi I saw on internet a very bad crash in Indonesia race. I hope riders ok, Are Astra Honda riders involved?”

Selain itu tim HRC MotoGP melallui akun resmi twitternya @hrc_MotoGP turut berkicau: Thought & prayers are with Astra Honda Racing Team rider M Fadli @mfadly162 after the terrible crash at Sentul in ARRC race #WeLoveHonda pada Kamis (11/6) tadi malam yang turut diretweet oleh akun twitter pembalapnya Marc Marquez dan Dani Pedrosa serta ratusan pengikut akun tersebut.

Kepada NaikMotor.com yang secara khusus menemui M Fadli sebelum operasi kedua Selasa (9/6) lalu, Fadli menitipkan rasa terima kasihnya atas ungkapan dan doa untuk kesembuhannya yang tidak berhenti mengalir.” Alhamdulillah kondisi saya mulai membaik. Terima kasih atas segala bantuan dan doa yang telah diberikan kepada saya. Mohon doanya juga untuk kelancaran persalinan anak saya yang pertama,” ujar Fadli sambil mengelus perut besar Astyavi, sang isteri.

Selasa (9/6) malam lalu mulai pukul 20.00 hingga Rabu pagi sekitar 06.00, M Fadli telah menjalani operasi kedua untuk mencegah infeksi yang timbul serta memperlancar aliran darah di kaki termasuk susunan sarafnya yang ditangani dokter ahli ortopedi, dokter Kiki Novito.

Kamis (11/6) tadi malam, M Fadli di akun instagramnya @mfadly43 melalui istrinya sudah memposting kondisi terakhirnya disertai ucapan terima kasih dan ajakan berdoa untuk kesembuhannya. (Arif/nm)

Fadli-operasi

LEAVE A REPLY

*