Kondisi Zamri Baba Sudah Lewati Masa Kritis

0
Zamri-Baba-ARRC-Sentul-2015-Big-Crash
Menurut siaran pers dari Two Wheels Motor Racing, promotor ARRC , Zamri Baba tingkat kesadarannya secara bertahap mulai membaik. Foto: Arif

Kuala Lumpur (naikmotor) – Pascainsiden di ARRC Sentul 7 Juni lalu, kondisi Zamri Baba, pembalap Musashi Boon Siew Honda Racing Malaysia yang kini dirawat di Departemen Bedah Saraf, Tunku Abdul Rahman Neuroscience Institute (IKTAR),Kuala Lumpur menunjukan kemajuan positif.

Zamri menderita cedera otak traumatik berat di mana sempat mendapat penanganan dari Rumah Sakit Pertamedika Sentul,lalu dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam Karawaci untuk mendapatkan perawatan lebih intensif yakni mengurangi pembengkakan otak.

Sehari sebelum Lebaran (16/7/2015), Zamri dibawa ke Malaysia melanjutkan perawatan lebih lanjut di Departemen Bedah Saraf, Tunku Abdul Rahman Neuroscience Institute (IKTAR), Rumah Sakit Kuala Lumpur.

Menurut siaran pers dari Two Wheels Motor Racing, promotor ARRC hari ini (29/7/2015), didukung pernyataan dari tim rumah sakit, Zamri tingkat kesadarannya secara bertahap mulai membaik.Dia bahkan mampu merespons anggota keluarga serta mulai menunjukkan tanda-tanda awal pemulihan.

Selain perawatan, tim di Rumah Sakit saat ini juga memfokuskan pada fisioterapi intensif, nutrisi dan perawatan program rehabilitasi awal, yang turut didukung oleh berbagai kalangan dari disiplin ilmu medis.(rls/NM)

LEAVE A REPLY