Menggiurkan, Yuk Serbu Diskon Produk Sampai 40 Persen di Tigrehood

0
Diskon Produk Sampai 40 Persen di Tigrehood
Tigrehood Cipete tengah menggelar diskon produk untuk beberapa brand hingga 40 persen. Foto: Istimewa

NaikMotor – Gerai apparel dan streetwear Tigrehood milik Ananda Omesh  yang baru saja diresmikan tengah menggelar promo dengan  harga menggiurkan. Ya, beberapa brand menawarkan diskon produk sampai 40 persen di Tigrehood Cipete sampai akhir tahun 2017.

Store yang beralamat di Jalan Puri Sakti I No.26B Cipete ini tengah menggelar promo produk sampai akhir tahun. Seperti diketahui beberapa brand yang mengisi ruang pamer Tigrehood  antara lain Thrive, Riders and Rules, Von Dutch, Tesmak, Raw Type Riot, Revolt Industry, Pickers Store, Good Condition, Queenlekha Choppers.

Nah, diskon produk sampai 40 persen di Tigrehood ini berlaku untuk beberapa produk antara lain kacamata Tesmak (30 persen), Massive Motoparts (15 persen), Raw Type Riot (30 persen), NAM (35 persen), Von Dutch, Kaboa Apparel (30 persen), Revolt (10 persen), St. Barkley (20 persen) dan Gods And Monsters (40 persen).

“ Yang membedakan Tigrehood dengan toko lainnya adalah semua barang display melalui proses kurasi untuk menjaga kualitas dan tepat sasaran market.  Kita mau konsumen itu nyaman dengan pilihan produknya yang dibeli di Tigrehood. Kita menyediakan produk-produk karya pengrajin industri kreatif lokal  termasuk dari para builder dengan spesialisasi masing-masing hingga riding gear premium impor untuk mengimbangi permintaan pasar,”  tambah Omesh.

Jadi, bila Anda ingin tampil stylish mengisi liburan dan perayaan tahun baru, silakan serbu penawaran menarik ini karena hanya berlaku sampai akhir tahun. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY