Program Mudik dan Liburan Adira Insurance

0
56
Program-Mudik-dan-Liburan-Adira-Insurance
Adira Insurance meluncurkan program mudik dan liburan bekerjasama dengan provider dan market place

Jakarta (naikmotor) – Menyambut Bulan Ramadhan, Adira Insurance Syariah meluncurkan asuransi perjalanan bagi para Jamaah Dompet Dhuafa travel yang melakukan ibadah Haji dan Umroh. Selain itu, Adira Insurance juga menyiapkan program mudik

Program khusus menyambut mudik lebaran 2015 dilakukan melalui berbagai jalur distribusi kerjasama dengan Dompetku Indosat dan provider XL. Produk asuransi (Personal Accident) yang ditawarkan yaitu santunan kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan sebesar Rp 10 juta. Khusus untuk pelanggan Indosat mendapatkan santunan kebakaran rumah yang ditinggal pada saat mudik sebesar Rp 1 juta.

Adira Insurance juga berkerjasama dengan market place www.elevania.co.id dan www.rakuten.co.id. Keduanya menyediakan produk asuransi Proteku, yang memberikan santunan kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan untuk diri sendiri dan pasangan. Produk ini juga memberikan perlindungan terhadap aset yang dimiliki pelanggan, di antaranya santunan terhadap risiko kebakaran dan perampokan rumah tinggal, serta santunan kehilangan mobil atau motor.

Khusus kerjasama dengan www.elevania.co.id, Adira Insurance menyediakan asuransi untuk perjalanan dengan jaminan berupa santunan kecelakaan dalam perjalanan, biaya pengobatan, dan ketidaknyamanan dalam perjalanan melalui produk asuransi Travellin.

Santunan kecelakaan dalam perjalanan, biaya pengobatan dan  ketidaknyamanan dalam perjalanan tersebut berlaku untuk tingkat domestik maupun internasional.

“Sementara di bulan Puasa ini, Adira Insurance memberikan wakaf jembatan di daerah Garut melalui lembaga sosial Rumah Wakaf Indonesia serta donasi mosal usaha untuk penyandang disabilitas Dompet Dhuafa dan beasiswa untuk 100 siswa melaui Rumah Zakat Indonesia,” sebut Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance pada saat berbuka puasa dengan media, Jumat (19/6/2015) lalu.(Arif/rls/nm)

LEAVE A REPLY

*