Rebo Kemis Ekonomis, Diskon 25% Servis dari DAM

0
Rebo-kemis-Ekonomis-DAM
DAM meluncurkan program Rebo Kemis Ekonomis bekerja sama dengan 258 AHASS yang tersebar di 11 kota di Jawa Barat berupa diskon sebesar 25% yang berlaku pada Juni hingga Agustus 2015 khusus di jam tertentu pada hari Rabu dan Kamis

Bandung (naikmotor) – PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan penawaran khusus diskon 25% untuk servis selama Juni-Agustus 2015.

Penawaran ini dilakukan DAM untuk konsumen setia ataupun konsumen baru yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di 11 kota di Jawa Barat.

Menurut Henri Saputra, Manager Technical Service, “DAM bekerja sama dengan jaringan bengkel di 258 AHASS yang tersebar di 11 kota di Jawa Barat memberikan apresiasi berupa diskon sebesar 25% yang berlaku pada Juni hingga Agustus 2015 khusus di jam tertentu pada hari Rabu dan Kamis. Diskon yang diberikan untuk jasa servis tune up atau servis lengkap untuk semua tipe sepeda motor Honda produksi dari PT Astra Honda Motor.”

“Kita berupaya memberikan apresiasi tiada henti kepada konsumen, Apalagi menjelang bulan Ramadhan ini kebutuhan perawatan untuk mempersiapkan sepeda motor layak digunakan mudik akan meningkat” tambah Henri.

Program “Rebo Kemis Ekonomis” ini akan dilaksanakan di seluruh AHASS untuk daerah Bandung, Cimahi, Sumedang, Subang, Garut, tasikmalaya, Ciamis, Majalengka, Kuningan, Indramayu dan Cirebon. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here