Daftar 58 Bengkel AHASS e:Shop Siap Layani Servis Skuter Listrik Honda

0
Daftar 58 Bengkel AHASS Layani Servis Motor Listrik Honda
Teknisi AHASS Wahana training perawatan skuter listrik EM1 e:. Foto: wahana

NaikMotor – Ada 58 bengkel AHASS yang disiapkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk bisa melayani servis sepeda motor listrik Honda EM1 e:. Ke-58 AHASS itu tersebar di Jakarta-Tanggerang.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Telah menyiapkan 58 bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta-Tangerang untuk servis sepeda motor listrik Honda.

Saat ini, ada dua model sepeda motor listrik Honda yang telah resmi dipasarkan di Indonesia, yakni Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus. PT WMS memperkenalkan kepada publik kedua sepeda motor listrik Honda tersebut dalam Regional Public Launching Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di Lippo Mall Puri, Jakarta.

“Sebagai layanan purnajual motor listrik Honda, khususnya di Jakarta-Tangerang. Kami telah menyiapkan 58 bengkel AHASS untuk keperluan servis Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus,” kata Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto.

Sementara itu, Head of Part Main Dealer (PMD) PT WMS Henry Tulus mengungkapkan. Suku cadang baterai dan charger motor Honda EM1 e: serta Honda EM1 e: Plus sudah bisa di-order di 58 bengkel AHASS.

“Konsumen setia motor Honda dapat membeli sparepart Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di 58 bengkel AHASS tersebut,” tegasnya.

Selain mendatangi langsung ke dealer e: shop atau bengkel AHASS tertentu, konsumen motor listrik Honda di Jakarta-Tangerang juga bisa membeli atau booking servis motor listrik melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda) atau dapat mengakses laman Honda.

Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa Beni, PT WMS juga mengadakan pelatihan sepeda motor listrik Honda secara intensif kepada para mekanik.

Baca Juga: AHASS Wahana Honda Layani Hampir 3,5 Juta Sepeda Motor Konsumennya Selama 2023
Daftar 58 Bengkel AHASS Layani Servis Motor Listrik Honda
Dealer e: Shop untuk layani skuter listrik Honda EM1 e: series. Foto: wahana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here