Marquez Mulai Terlihat Kesal, Tak Terima Dipecundangi Rossi

0
Rossi-Marquez-touched-assen
Hasil analisa dan investigasi tim direksi MotoGP Assen menyebutkan bahwa Rossi tidak mengambil keuntungan dari memotong jalur lewat gravel. Lantaran posisinya memang sudah berada di depan

Assen (naikmotor) – Kekalahan Marc Marquez di MotoGP Assen, Belanda (27/6) yang berlangsung pada hari Sabtu, rupanya sedikit mengecewakan bagi pembalap yang meraih titel juara dunia di MotoGP 2013-2014 itu.

Jika dalam insiden yang Ia alami seperti di Argentina, Ia masih bisa mengatakan ada pelajaran penting yang Ia terima dari Valentino Rossi, namun kali ini pujiannya terdengar seperti olokan.

“Hanya satu hal yang bisa saya pelajari dari Rossi hari ini, yaitu motocross. Hanya itu, tidak ada yang lain. Tidak ada yang menginginkan senggolan dengan pembalap lain. Tapi saya berfikir bahwa posisiku cukup bagus dan benar karena berada di bagian dalam tikungan. Tujuannya untuk menyusul Rossi di tikungan berikutnya,” ujar Marquez.

“Tapi apa yang Ia lakukan kemudian, adalah ingin menutup jalurku dan menggunting di tikungan. Tapi jelas saya merasa sudah berada di jalur yang benar. Dan rasanya ia juga melihatku di sana,” lanjutnya.

Nada yang dilontarkan Marquez ini memang terdengar sangat kecewa. Tapi di satu sisi, Ia terlihat mulai lebai dalam berkomentar. Apalagi hasil analisis dan investigasi tim direksi MotoGP Assen, menyebutkan bahwa Rossi tidak mengambil keuntungan dari memotong jalur lewat gravel. Lantaran posisinya memang sudah berada di depan. (Spy/NM) Foto: Crash Media

 

LEAVE A REPLY

*