Ngabuburit Dragbike dan Buka Puasa Corsa di Cimahi

0
Ngabuburit-dragbike-Corsa-Cimahi
Corsa dan Indorace Management menggagas kejuaraan dragbike di Sirkuit Brigif Cimahi, bertajuk Ngabuburit Bareng AN-NUR Indorace Corsa Dragbike Championship 2015, 26-27 Juni lalu

Bandung (naikmotor) – Corsa, ban nasional pabrikan PT Multistrada Arah Sarana kembali menjadi penggagas kejuaraan dragbike di Jawa Barat. Sirkuit Brigif Cimahi, dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan event bertajuk Ngabuburit Bareng AN-NUR Indorace Corsa Dragbike Championship 2015 ini.

Kejuaraan yang berlangsung 26-27 Juni 2015 lalu diikuti 230 starter hasil kerjasama antara Corsa dan Indorace Management. Di bulan suci Ramadhan ini, Corsa mengajak pecinta otomotif agar menyalurkan minat dan bakat dalam wadah positif dalam bentuk kejuaraan.

Corsa juga hadir untuk lebih dekat dengan para drag biker dengan Product Corsa D01, ban khusus drag dengan racing compound.

Tidak hanya fokus pada kejuaraan. PT Multistrada Arah Sarana sebagai pembuat ban Corsa, juga mengajak seluruh pihak yang terkait dalam kejuaraan untuk berbuka bersama.

Corsa mengundang anak yatim piatu di daerah Cimahi untuk buka puasa bersama 26 Juni 2015. Sedangkan para penonton, crew, sponsorship, dan riders peserta kejuaraan, diajak berbuka bersama pada 27 Juni 2015. Setelah berbuka bersama, acara penyerahan hadiah dan piala baru digelar. (rls/NM)

Ngabuburit-dragbike-Corsa-Cimahi_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here