Meriahnya Pesta Motoris di BMW Motorrad Days 2015

0
BMW-Motorrad-Days-2015_15
Aksi akrobatik Chris Pfeiffer, stunrider BMW turut mmeriahkan gelaran BMW Motorrad Days 2015, 3-5 Juli lalu. Foto: 1000ps

Garmisch (naikmotor) – Para pemilik dan penggemar BMW, 3-5 Juli lalu tumpah ruah di Garmisch-Partenkirchen menghadiri BMW Motorrad Days 2015.

Diperkirakan lebih dari 40 ribu pengunjung yang datang dari 30 negara di dunia menghadiri event tahunan spektakuler ini. Berbagai acara digelar mulai display model terbaru, stuntshow, tong stand, live music, classic bike race, dan berbagai konten lainnya.

BMW Motorrad Days adalah festival motor BMW terbesar di dunia sebagai tempat berkumpulnya para BMW mania baik pemilik BMW lawas hingga penunggang BMW terbaru. Pengunjung bisa melihat aksi Chris Pfeiffer, stunrider BMW yang menari-nari berakrobatik menunjukan skill terbaiknya, begitu juga dengan karya-karya custom bike BMW terbaru dari berbagai builder di dunia.

Acara diawali oleh kick-off program di BMW Museum di Munich yang berisi dengan berbagai perfomance dilanjutkan rolling thunder menuju Garmisch-Partenkirchen. BMW juga menghadirkan beberapa orang yang diendorse-nya seperti pembalap Guy Martin dan Jolandie Rust yang juga penanggung jawab untuk menyeleksi tim wanita di ajang GS Trophy 2016. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*