Naik Motor Chopper di Pelabuhan Ratu, Jokowi Tertarik Bikin Balapan Pasir

0
Adian Napitupulu Ajak Modifikator Bersatu untuk ubah regulasi modifikasi
Presiden Jokowi motoran naik Chopperland di Pelabuhan Ratu.Foto: Chopperland

NaikMotor – Presiden Jokowi riding naik motor chopper saat kunjungan kerja di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Minggu (8/4/2017). Ditemani Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya, Jokowi rupanya benar-benar menikmati acara motoran.

Heret Frastisio, salah satu kreator Chopperland yang ikut rombongan mengatakan, Jokowi sempat memacu motornya hingga 80 km/jam dan merasa jarak tempuh 30 km terlalu pendek. Sang presiden pun tertarik lebih jauh dengan program yang melibatkan motor.

“Tadi kita juga wacanakan ke bapak buat bikin event balapan di pasir. Tujuannya untuk memajukan pantai-pantai di Indonesia, terutama yang sekarang sudah mulai dilupakan seperti Anyer dan Pelabuhan Ratu. Nanti Bapak carikan sponsor katanya,” kata Heret kepada NaikMotor.com.

Jokowi

Jokowi dan rombongan riding naik motor dari kantor Kecamatan Bantargadung menuju Istana Pelabuhan Ratu, sekaligus meninjau lokasi Program Padat Karya Tunai, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Desa Pasisuren, Pelabuhan Ratu.

Jika presiden memakai motor Chopperland berbasis Royal Enfield 350c, maka Menteri Basuki naik Chopperland merah sementara Menteri Budi naik Cleveland Misfit custom Deadline garapan Lawless Jakarta. Presiden Jokowi juga sempat menjajal beberapa motor mulai motor custom hingga produk Cleveland Cycles Werks.

Biro Setpres

Selain Presiden Jokowi dan Menteri Basuki acara ‘Sunmori’ ini juga diramaikan beberapa nama beken di skena kustom seperti Heret, Veroland, Omar Anas, Donny CCW, David Zultur, Raka TJR, Djoko Iman Santoso, Kevin Julio dan termasuk tentunya pengawal presiden.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here