Bradl Cedera, MotoGP Jerman Tanpa Pembalap Tuan Rumah

0
Bradl-Absen
Pembalap tuan rumah, Stefan Bradl harus absen di MotoGP Scahsenring akibat cedera yang dialaminya di Assen. Foto: Forward Racing

Sachsenring (naikmotor) – Seharusnya pagelaran MotoGP Jerman jadi momentum bagi Stefan Bradl untuk tampil lebih baik. Namun insiden yang Ia alami di MotoGP Assen, Belanda dua pekan lalu, membuatnya cedera cukup berat. Ia pun harus pasrah dengan saran tim dokter yang mengharuskannya untuk istirahat total. Artinya kelas MotoGP pekan ini bakal berlangsung tanpa pembalap Jerman.

“Menyedihkan rasanya tidak bisa tampil di depan pendukung sendiri yaitu laga kandangku di MotoGP Jerman. Tapi tim dokter menyarankan agar tak mengambil risiko menghilangkan kesempatan tampil kompetitif di paruh musim yang kedua nantinya,” beber Bradl.

“Sekarang tanganku masih bengkak dan akan memaksimalkan proses pemulihan kondisi hingga sebelum MotoG Indianapolis berlangsung empat pekan mendatang. Tapi saya akan tetap ada di Sachsenring untuk menemui fans, media dan juga undangan sponsor.”

Sebagai gantinya, Claudio Corti yang juga pernah memperkuat tim Forward Racing tahun 2013 lalu bersama Colin Edwards, bakal didaulat untuk menunggangi motor milik Bradl. Jika Corti bisa tampil kompetitif menggunakan motor Bradl, maka ini akan jadi pembanding kuat bagi pembalap asal Jerman itu. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY