Serius Menangani Distribusi, Wahana Meresmikan Gudang Ketiga di Bekasi

0
Wahana Meresmikan Gudang Ketiga di Bekasi
Wahana resmikan Distribution Center di Jatiasih Bekasi, Rabu 2 Mei 2018 dengan kemampuan simpoan 7.500 unit untuk distribusi Dealer Honda di Jakarta dan Tangerang. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tengah mengoptimalkan distribusi unit. Wahana meresmikan gudang ketiga di Bekasi, (2/5/2018).

Gudang atau Distribution Center baru itu terletak di Jatiasih, Bekasi. Distribution Center baru dengan lima lantai itu berada di luas tanah 7.100 meter persegi dengan luas bangunan 16.800 meter persegi. Gudang distribusi ketiga yang dimiliki Wahana setelah Distribution Center Cimanggis Depok dan Distribution Center Jatake, Tangerang yang lebih dulu ada. Gudang terbaru Wahana ini memiliki daya tampung hingga 7.000 unit untuk melayani distribusi dealer Honda di Jakarta dan Tangerang.

Penambahan Gudang Distribusi Jatiasih dapat memaksimalkan penyebaran unit untuk dealer-dealer Honda yang saat ini berjumlah 119 dealer di wilayah yang berada di Jakarta dan Tangerang. “Gudang dengan kapasitas lebih dari tujuh ribu unit ini diharapkan dapat memaksimalkan pendistribusian unit untuk seluruh dealer di Jakarta dan Tangerang. Karena dengan dua Gudang yang telah dimiliki lebih dulu belum dapat memaksimalkan kebutuhan unit dealer yang ada,“ papar Chief Executive Officer Wahana, Robbyanto Budiman, saat Wahana meresmikan gudang ketiga di Bekasi itu.

Pada acara peresmian turut hadir jajaran komisaris, Function Head, pihak kepolisian, hingga Pemerintah Daerah Bekasi. “Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda memaksa kami selaku main dealer untuk berikan layanan terbaik dalam pendistribusian kepada jaringan kami. Maka dengan investasi ini kami ingin konsumen Honda dapat dilayani dengan baik,” tutup Robbyanto Budiman. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here