Wihh, Zoleka Riding Jacket Keluarga, Bisa Dilipat Juga Loh

0
Zoleka Riding Jacket Keluarga
Zoleka Riding Jacket untuk keluarga. Foto: Afid

NaikMotor – Perlengkapan berkendara berupa jaket riding ini berbeda, selain bisa dilipat, tesedia untuk semua anggota keluarga. Zoleka riding jacket keluarga ini

Produk PT Blessindo Global Sinergi, Zoleka riding jacket keluarga diklaim windproof. Berbahan polyester yang dilapisi bahan perapat, meski tipis tetapi bisa menepis hembusan angin saat berkendara.

Untuk kenyamanan, di bagian dalam jaket ditambahi bahan mesh, dan dilengkapi ventilasi di bagian belakang. Sehingga jaket nyaman digunakan saat cuaca panas.

Sesuai konsep sebagai family riding jacket, Zoleka menyediakan berbagai warna, ukuran dan corak. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan jaket berkendar untuk bapak, ibu dan anak. Seperti yang disampaikan Mario, Sales and Retail Section Chief, PT Blessindo Global Sinergi saat ditemui di boothnya di Jejak Roda 3 Ulang Tahun NaikMotor.com, (12/5/2018).

”Keunikan Zoleka riding jacket keluarga ini bisa dilipat, sehingga praktis di bawa-bawa atau ditaruh di tas atau bagasi motor, ” imbuh Mario. ”Karena menyasar segmen menengah harganya kami tawarkan mulai Rp 180 ribu sampai Rp 400 ribuan,” pungkasnya. (Afid/nm)

PT Blessindo Global Sinergi
Telp 021 5367 3791
www.zoleka.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here