Mau Nonton MotoGP Valencia Langsung, Nih Ada Kopiko78

0
Kopiko78
Kopiko78 berusaha terus mendekatkan diri dengan para pecinta MotoGP.

NaikMotor – Kopiko78 terus mendekatkan diri dengan para pecinta MotoGP. Kopiko78 berkerjasama dengan Trans7 membuat serangkaian program menarik serta berbagai kuis saat MotoGP berlangsung.

Berbagai program promo yang dihadirkan antara lain nonton bareng (nobar) bersama komunitas motor dan lainnya di 7 kota, serta hadiah utama yakni tiket gratis nonton langsung MotoGP Valencia, Spanyol 2018.

Febri Satria Hutama, Marketing Manager Kopiko78, PT Mayora Indah Tbk mengatakan berbagai program ini diharapkan dapat merangkul komunitas serta menjadi sarana mewujudkan mimpi nonton langsung MotoGP Valencia.

Kopiko78
Dalam waktu dekat nobar yang diselenggarakan Kopiko78 dan Trans7 akan singgah di Malang pada 1 Juli 2018.

“Sebagai RTD Coffee yang senantiasa membangkitkan semangat dalam beraktifitas, Kopiko78 hadir untuk menemani para pecinta MotoGP. Kami juga berusaha mewujudkan aspirasi nonton live putaran final MotoGP 2018,” katanya.

Sementara Anita Wulandari, Kepala Divisi PR Trans7 mengatakan nobar ini diharapkan dapat menjadi momen menonton balapan MotoGP menjadi lebih seru karena ditonton beramai-ramai dengan teman dekat, rekan dan sesama bikers.

“Nobar yang kami adakan di 7 kota diharapkan dapat mendatangkan ribuan pengunjung pecinta MotoGP di Indonesia. Trans7 mengapresiasi dukungan maupun inisiatif Kopiko78 yang turut hadir menemani para pecinta MotoGP di Indonesia,” katanya.

Dalam waktu dekat nonton bareng itu akan singgah di Malang pada 1 Juli 2018. Nobar turut mengundang berbagai komunitas biker, salah satunya Yamaha Vixion Club Indonesia.(Agl/nm)

Info dan cara memenangkan hadiah nonton langsung MotoGP Valencia dapat dilihat di akun instagram @Kopiko78 dan @officialtrans7

LEAVE A REPLY