Wahana Honda BigBike Tour de Andalas 2018 dari Jambi ke Pekanbaru

0
Wahana Honda BigBike Tour de Andalas 2018
Wahana Honda BigBike Tour de Andalas 2018 telusuri jalur eksotik di tengah Sumatera. Foto: istimewa

NaikMotor – Wahana Honda BigBike Tour de Andalas 2018 yang digelar 19-22 Juli diikuti puluhan konsumen Big Wing Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Mereka menyusuri jalur eksotis di Sumatera dari Jambi ke Pekanbaru.

Touring yang diikuti beragam tipe Honda BigBike seperti Honda CMX500 Rebel, CRF1000L Africa Twin, CB500X, hingga Honda GoldWing ini berhasil menuntaskan Wahana Honda BigBike Tour de Andalas 2018 dari Jambi ke Pekanbaru.

Perjalanan menyusuri jalur terbaik yang lengkap menyuguhkan rute lengkap, pemandangan hingga penyedia kuliner khas. Lengkap dengan tantangan jalan lurus ratusan kilo, naik turun, hingga tikungan Sumatera yang terkenal ganas. Dimulai dari Muaro Bulian Jambi, lalu tembus Kabupaten Sarolangun Jambi yang berbatasan dengan Kabupaten Solok Sumatera Barat.

Alam Sumatera Barat kemudian menyuguhkan pemandangan berbeda mulai jalur Danau Singkarak. Tidak ketinggalan, suguhan Sate Mak Syukur Padang Panjang tidak luput dinikmati rombongan setelah puas menembus jalur pinggir danau yang setiap tahun menjadi rute balap sepeda internasional Tour de Singkarak. Rute hari pertama ini mengakhiri perjalanan di salah satu ikon kota Sumatera Barat, Bukit Tinggi.

“Keren, itulah gambaran turing kali ini.” papar Manager Wahana Honda BigBike, Chris Salmon. “Menutup kegiatan turing ini, rombongan mengawali dari Bukit Tinggi lewati Suliki dan Kelok yang tengah hits, Kelok Sembilan hingga wilayah Bangkinang Pekanbaru tepatnya Ulu Kasok raja ampat versi hemat. Sekali lagi rute ini menjadi salah satu trek yang keren yang kami pernah lewati,” tutup Chris. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here