Antrian Motor Baru Telah Hadir untuk Beri Kejutan di IMoS 2016

0
129
IMoS 2016
All New Honda CBR250RR di IMoS 2016. Foto: Yudistira

NaikMotor – Pagelaran Indonesian Motorcycle Show (IMoS) 2016 akan bergulir mulai hari ini, Rabu (2/11/2016). Dari pantauan Tim NaikMotor saat proses loading, terlihat beberapa motor baru sudah terparkir di booth-booth yang tersedia.

Beberapa pabrikan sepeda motor dikabarkan akan memperkenalkan produk barunya di IMoS 2016. Beberapa diantaranya merupakan produk yang sudah ditunggu publik sejak awal tahun ini.

Motor sport fairing Suzuki GSX 150R yang menjadi perbincangan sejak beberapa bulan lalu dan sempat tertangkap versi prototypenya berkeliaran di Tanah Air sudah mengisi satu tempat di booth Suzuki.

Selubung Suzuki GSX-R150
Selubung Suzuki GSX-R150

Meski masih tertutup, terlihat motor sport fairing tersebut memiliki dimensi mungil, seperti halnya Suzuki GSX-R125 yang sudah meluncur pada gelaran Intermot 2016 di Jerman bulan lalu. Di samping unit motor yang diduga GSX-R150, terparkir juga unit yang disinyalir produk naked bike entry level dari Suzuki.

Selain Suzuki, Yamaha juga sudah menyiapkan kejutan di IMoS 2016. Dua unit skuter matik gambot telah siap unjuk diri. Saat proses loading, terlihat motor yang kabarnya akan meluncur dengan nama Aerox 155 itu memiliki pelek lebar dan ban berukuran besar. Bagian body terlihat pendek tapi lebar.

Yamaha Aerox 155 masih ditutup rapat
Yamaha Aerox 155 masih ditutup rapat

Pabrikan asal jepang lainnya, Kawasaki juga menutup rapat produk barunya di tengah booth megah mereka. Selintingan informasi mengatakan, Kawasaki akan meluncurkan varian motor 600cc.

Sementara itu, Honda tidak terlihat sibuk mempersiapkan proses launching varian anyar. Namun, mereka memamerkan koleksi modifikasi dari beberapa tipe motor, seperti Honda PCX 150, Vario 150, Supra GTR 150, Scoopy, dan BeAT.

imos_motor_2

Motor juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, turut dihadirkan, dan sepertinya motor tersebut akan menjadi spot foto yang menarik untuk pengunjung. All New Honda CBR250RR dengan livery AHRT bersanding dengan sang adik All New Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire bercorak sama.

imos_motor_3

NaikMotor juga sempat mengintip sosok TVS Akula yang masih berdiri di atas truk pengangkut. Tulisan ‘Akula’ terlihat jelas meski bagian body masih tertutup. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*