Lagi, Trio Indonesia di Podium AP250 ARRC Suzuka 2019 Race 1, AM Fadly Tak terkejar

0
Trio Indonesia di Podium AP250 ARRC Suzuka 2019 Race 1
AM Fadly juara race pertama AP250 ARRC Suzuka 2019. Foto: Istimewa

NaikMotor – Kemenangan pembalap Indonesia terus berlanjut di putaran keempat ARRC 2019 di Sirkuit Suzuka Jepang. Trio Indonesia di podium AP250 ARRC Suzuka 2019 Race 1 setelah AM Fadly, Irfan Ardiansyah dan Rey Ratukore finis terdepan, Sabtu ( 29/6/2019).

AM Fadly (Manual Tech KYT Kawasaki Racing) selepas start langsung melejit ke depan dan tidak tersentuh pembalap lain hingga membuat jarak sampai 4 detik. Di grup kedua, pertarungan terjadi antara Awhin Sanjaya, Mukhlada, Rey Ratukore, Lucky Kaddi yang saling berebut mengisi. Hasil akhirnya trio Indonesia di podium AP250 ARRC Suzuka 2019 Race 1 oleh AM Fadly, Irfan Ardiansyah dan Rey Ratukore.

“ Balapan yang sulit karena Honda dan Kawasaki sangat kencang, saya mencoba konsisten lap by lap hingga akhirnya bisa podium ketiga,” ujar Rey Ratukore yang finis di posisi ketiga dari tim Onexox TKKR SAG Racing . Sementara Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) yang sempat mengalami masalah pada saat start berhasil memperbaiki posisinya untuk bisa bergabung dengan barisan grup depan.

“ Saya sangat bahagia karena ini podium kemenangan pertama saya di Jepang dan kedua untuk Kawasaki, terima kasih untuk dukungan para fans dan tim saya, semoga di race kedua bisa kembali juara,” sebut AM Fadly.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here