Lagi, Rheza Danica Rebut Podium Utama AP250 Race 2 ARRC Thailand

0
Rheza Danica memenangkan race kedua AP250 ARRC Thailand. Foto: AHM

NaikMotor – Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza Danica berhasil mempertahankan podium utama di kelas AP250 Race 2 di Asia Road Racing Championshio (ARRC), Minggu (26/3/2023) di Sirkuit Chang Buriram Thailand. Ia berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya kembali sekaligus mengumpulkan poin 50.

Berbeda dengan race pertama, Rheza menjalani race kedua lebih ketat karena harus bertarung dengan para pembalap lain sebelum bisa melepaskan diri Sementara rookie AHRT, Veda Ega Pratama menyudahi balapan di posisi kesembilan setelah menerima hukuman ride through penalty akibat kesalahannya di race pertama. Veda sekarang mengumpulkan 27 poin dan berada pada posisi 4 klasemen.

“Alhamdullillah, saya kembali mengamankan podium 1 di race 2 ini. Saya bisa kembali lepas dari rombongan dan memudahkan saya untuk mengatur irama balap serta menjaga jarak sampai finish. Hasil sempurna di 2 race dengan point 50 ini menjadi modal awal yang bagus untuk perebutan juara Asia 2023. Semoga saya bisa konsisten sampai akhir. Terima kasih dukungan Astra Honda, keluarga dan masyarakat Indonesia,” ujar Rheza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here