Lagi, Rheza Danica Rebut Podium Utama AP250 Race 2 ARRC Thailand

0

Sayang, satu pembalap lainnya, Herjun AF yang tengah berebut posisi ketiga harus terjatuh setelah mengalami insiden di tikungan terakhir karena bersenggolan dengan pembalap lain. “Di race kedua ini, saya kembali harus bertarung dengan rombongan depan sejak awal balap. Usaha saya untuk bisa melepaskan diri tidak berhasil karena kuatnya tekanan 3 pebalap lain. Hingga pada tikungan akhir yang menentukan, saya mengalami insiden dengan pebalap lain dan gagal menyentuh garis finish. Saya akan berusaha lebih kuat lagi di putaran berikutnya,” ucap Herjun yang mebgoleksi 16 poin dan berada pada posisi 8 klasemen.

Sementara pada kelas Supersports 600, Gerry Salim menyelesaikan balapan race kedua di posisi ke-13 karena terjatuh dan berhasil melanjutkan balapan. Rekan satu timnya, Adenanta berhasil finis di urutan kedelapan. Dalam ajang berbeda, pembalap binaan AHM yang bertarung di ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2023 Decksa Almer Alfarezel mampu meraih podium kedua di race kedua.

“Semoga awal yang baik ini dapat terus konsisten hingga kompetisi usai. Kami menyadari kerja keras, keterampilan, serta kekompakan tim menjadi pondasi dalam meraih prestasi. Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan, kami yakin hal ini dapat menjadi motivasi tersendiri untuk memberikan kebanggaan bagi Bangsa Indonesia,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here