Indonesia Sapu Bersih AP250 ARRC 2019 Zhuhai

0
AP250 ARRC 2019 Zhuhai
Pembalap Indonesia kuasai podium AP250 ARRC 2019 Zhuhai. Foto: FIM ARRC

NaikMotor – Selain kibarkan Merah Putih di AP250 ARRC 2019 Zhuhai, para Pembalap Indonesia kuasai podium kelas Asian Production (AP) 250 cc itu.

Pembalap Indonesia sapu bersih kelas AP250 ARRC 2019 Zhuhai, China (10/8/2019). Posisi pertama diisi pembalap kawakan Rafid Topan Sucipto yang menggeber Honda CBR 250 RR, sementara posisi dua ditempati Awhin Sanjaya dari AHRT dan posisi tiga oleh AM Fadly yang menunggangi Kawasaki.

Aksi gemilang disuguhkan Rafid Topan, di lap-lap awal, Topan diawal-awal lap selalu mengikuti ritme rombongan depan dan tak mau memaksakan untuk menyodok kedepan, dan di lap akhir barulah Topan Ngepush motornya yang sanggup melibah pembalap didepannya.

“Di pertengahan balap saya sempat tercecer di posisi ke-6. Lalu, saya coba push motor dan pelajari tehnik pembalap lain. Akhirnya saya bisa menjadi juaranya,” ujar Topan.

Di posisi kedua, ada pembalap asal Sulawesi Selatan, Awhin Sanjaya yang tergabung dalam tim Astra Honda Racing Team (AHRT). Menutup panggung podium, ada pembalap Irfan Ardiansyah yang juga tergabung dalam tim AHRT.

Sementara itu, sang pemimpin klasemen sementara, A.M Fadly berhasil finish di posisi ke 5 setelah Lucky Kaddi di posisi ke 4. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here