Showroom Cleveland Cyclewerks ke-2 di Pekayon Bekasi Lengkap dengan 3S

0
Showroom Cleveland Cyclewerks ke-2
Showroom Cleveland Cyclewerks ke-2 dibuka di Pekayon, Bekasi. Foto: istimewa

NaikMotor – Agen Pemegang Merek (APM) Cleveland, PT. Sumatra Motor Indonesia membuka Showroom Cleveland Cyclewerks ke-2 di Pekayon Bekasi, (19/10/2019). Showroom dilengkapi fasilitas 3S: Sales, Service, Spare Part.

Showroom Cleveland Cyclewerks ke-2 yang beralamat di Jl. Raya Pondok Gede 2 Jakasetia, Bekasi ini memiliki tiga lantai selain showroom dan bengkel, juga ada ruang fungsi retail merchandise, dan coffee shop.

Hendra Setiawan, Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia dalam rilisnya menyatakan, “Pendirian Showroom di Pekayon ini bagian dari komitmen PT. Sumatra Motor Indonesia untuk terus memberikan fasilitas dan pelayanan bagi konsumennya dengan menghadirkan produk dan pelayanan terbaiknya dengan dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta berbagai fasilitas pelayanan mulai dari Penyediaan Produk Merchandise, Aftersales Service, Showroom dan Coffee Shop.

Lebih lanjut Hendra menyebutkan, “Kedepannya, Cleveland Cyclewerks Indonesia akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan tetap mengangkat konsep 3S: Sales, Service dan Spareparts dengan berbagai kegiatan yang melibatkan The Riders (Komunitas pengguna motor Cleveland Cyclewerks) serta pelanggan setia Cleveland Cyclewerks.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here