GMA Product  Series Luncurkan Masker Kain Scuba Merek TST

0
masker TST Scuba
GMA Product Series meluncurkan Alat Pelindung Diri berupa masker kain Scuba yang bisa menangkal virus Coroan. Foto : Istimewa

NaikMotor – Penggunaan masker salah satu Alat Pelindung Diri (APD) untuk melindungi diri dari vrus Covid-19. GMA Product Series sebagai produsen aksesoris sepeda motor kini memperkenalkan masker TST Scuba.

Selain menjaga imunitas tubuh tetap stabil dan normal, penggunaan masker di masa Pandemi Covid-19 sudah diwajibkan. Mendukung ketersediaan masker yang terjangkau membuat GMA Product Series ikut peduli dengan memproduksi masker yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat saat ini.. Produk masker GMA itu berbahan seperti pakaian selam (scuba) neoprene yang menutup mulut dan hidung yang diberi label TST.

masker TST Scuba
Masker Scuba diberi label TST, sabagai bentuk kepedulian GMA Product Series akan kesehatan bersama.

Giman selaku owner GMA Product Series menerangkan, “Dengan bahan kualitas yang baik yaitu bahan scuba dengan gramasi yang ideal dan harga yang terjangkau supaya dapat memenuhi kebutuhan orang yang membutuhkan masker, cutting masker menggunakan sistem pon, potongan maskernya lebih rapi dan jahitan dengan mesin jahit khusus soem, maka masker yang di hasilkan sangat nyaman untuk di gunakan.”

Senada dengan hal tersebut Wiku Adisasmito tim pakar gugus Covid-19 ikut angkat suara,  “Sesuai hasil penelitian, masker kain dapat menangkal virus hingga 70 persen. Dengan demikian, tetap jaga jarak minimal 1-2 meter.”

Masker TST dari GMA Product Series yang bisa dimiliki dengan rentang harga Rp 7.500 – 10.000, dapat digunakan kembali setealh dicuci dengan benar. “Kami berharap dengan memakai masker, kita sudah menolong orang yang di sekitar kita dan juga menolong diri sendiri.” tutup Giman. (Maleha/Contrib/NM)

Masker TST tersedia di berbagai e-commers ternama di tanah air seperti Bukalapak: https://www.bukalapak.com/p/industrial/safety/masker/33uk4xg-jual-masker-kain-scuba-tst-anti-polusi-tahan-air?utm_source=apps

Atau bisa dengan WA langsung ke 081212216860.

LEAVE A REPLY

*