MaxxWire, Kabel Ajaib Meningkatkan Tenaga dengan Cara Kurangi Emisi

0
MAXXWIRE Kabel Ajaib Dapat Meningkatkan Tenaga Kurangi Emisi
Kabel ajaib untuk Booster kendaraan roda dua daari MAXXWIRE. Foto: GMA Product Series

NaikMotor – MaxxWire, kabel kelistrikan tambahan untuk kelistrikan sepeda motor atau juga disebut kabel ground. Kabel Maxxwire ini diklaim dapat meningkatkan tenaga motor dan efisiensi bahan bakar.

Produk MaxxWire, berbentuk kabel dengan resistansi rendah yang tinggal dipasang secara mudah tanpa perlu mengganti part lain di motor. Perlengkapan kabel booster yang cukup simple namun memiliki banyak keunggulan.

MAXXWIRE Kabel Ajaib Dapat Meningkatkan Tenaga Kurangi Emisi

MaxxWire didesain untuk mengoptimalkan arus kelistrikan pada kendaraan roda dua juga roda empat. Arus listrik optimal dapat meningkatkan efisiensi pembakaran bahan bakar, sehingga menghasilkan peningkatan tenaga dan torsi. Serta memungkinkan akselerasi dramatis dari RPM rendah ke tinggi.

Terdapat tiga kabel yang terbuat dari material khusus dan dihubungkan pada sepeda motor. Ketiga kabel tersebut terdiri diri dari kabel berwarna merah, biru, dan hijau, yang akan memberikan peningkatan performa dan efisiensi sepeda motor.

Kabel Merah akan dihubungkan ke blok mesin. Pasalnya, alternator selalu dekat dengan blok mesin. Dan posisi, serta puncak ledakan berada di antara positif dan negatif, atau diantara jalur alternatifnya.MAXXWIRE Kabel Ajaib Dapat Meningkatkan Tenaga Kurangi Emisi

Kabel Biru dihubungkan pada Throttle Body supaya tarikan motor lebih enteng dikarenakan listrik yang didistribusi langsung dari aki oleh MaxxWire. Kabel Hijau akan dihubungkan pada rangka atau body kendaraan, sehingga kinerja aksesoris seperti lampu, dan elektronik lainnya akan semakin sempurna. Selain Peningkatan tenaga, MAXXWIRE mengklaim dapat menurunkan tingkat emisi kendaraan hingga dua kali lipat dari sebelumnya.

MAXXWIRE telah tersedia di berbagai olshop resmi GMA Product Series, dengan harga untuk paket lengkapnya sekitar Rp1 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga:GMA Rilis Lampu Belakang JPA Line untuk Vario 160, Harga Rp 1 JutaMAXXWIRE Kabel Ajaib Dapat Meningkatkan Tenaga Kurangi Emisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here