Brisk Silver X-Line dan LGS yang Dipakai oleh Lamborghini untuk Performa Tinggi

0
Brisk Silver X-Line, Busi Premium Untuk Performa Tinggi
Busi Brisk Silver X-Line kini telah tersedia di GMA Product Series. Foto: GMA

NaikMotor – Brisk Silver X-Line adalah busi premium yang menggunakan material berkualitas, yakni perak atau Silver. Metal perak merupakan material yang rendah resistansinya, sekaligus logam berharga.  

Brisk merupakan pabrikan asal negeri Republik Ceko, juga pioneer busi Headless dan busi bermaterial Silver pertama. Kini, Brisk hadirkan Silver X-Line berbahan presius metal Silver.

Busi BRISK memiliki inovasi elektroda “headless” atau tanpa kepala, dimana inovasi ini membuat pengapiannya membentuk ring 1×360 derajat. Sehingga menghasilkan pengapian yang jauh lebih sempurna dibanding busi lainnya.

Selain X-Line, busi berbahan dasar Silver ini juga ada yang merupakan hasil pengembangan produk dengan pabrikan mobil tersohor Lamborghini. Oleh karena itu, Busi ini dinamai PREMIUM LGS, nama LGS sendiri singkatan dari “Lamborghini Sparkplug”. Yang mana kebutuhan mesin lamborghini memiliki kebutuhan spesifikasi tinggi dan pembakaran yang efektif.Brisk Silver X-Line, Busi Premium Untuk Performa Tinggi

Dengan material premium itu, menghantarkan listrik dan panas yang baik. Diagram ini menunjukkan suatu besaran intensif, yang menampilkan kemampuan menghantarkan panas. Konduksi termal adalah suatu fenomena transport perbedaan temperatur.

Menyebabkan transfer energi termal dari daerah panas ke daerah tertentu yang lebih rendah. Panas yang di transfer melalui salah satu dari tiga metode yaitu konduksi, konveksi, dan radiasi. Sehingga dapat diartikan sesuai dengan diagram tersebut, material Copper dan Silver mampu menghantarkan panas lebih baik begitu pula hantaran listrik.

Berbagai tipe busi Brisk tersedia pada offline dan online store resmi GMA Product Series, untuk Brisk Silver X-Line yang premium dibandrol seharga Rp200 ribu. Busi untuk sepeda motor berkapasitas 250cc ke bawah, sementara Silver LGS cocok untuk sepeda motor besar. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Intip Markas GMA, D8isplay Penuh Aksesori Buat Tampil Beda Skuter MatikBrisk Silver X-Line, Busi Premium Untuk Performa Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here