Pindah ke Honda? Yudhistira Targetkan Double Victory di ARRC Buriram

0
Supersport-600-ARRC-2015-Sepang_10
Mengejar karier balap yang lebih tinggi menjadi salah satu jawaban Yudhistira soal kebar kepindahannya ke Honda. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Rumor kepindahan HA Yudhistira ke Honda makin santer belakangan ini. Secara diplomatis Yudhistira menjawab kabar tersebut dengan alasan karier balap.

Meski Ibnu Sambodo, pemilik tim Manual Tech KYT Kawasaki tempat Yudhis bernaung saat in,i telah membenarkan kabar kepindahan Yudhistira ke Honda tahun depan seperti yang dikutip balapmotor.net, namun Yudhistira menjawabnya diplomatis.

Apa jawabannya soal didesak mengenai kabar kepindahannya ke Honda?

“Sebagai pembalap yang ingin terus berkembang, tentunya saya berharap bisa bergabung dengan tim balap dengan program balap yang dapat mendukung mewujudkan cita-cita saya mencetak prestasi setinggi-tingginya di dunia balap.

Di penghujung musim balap tahun ini, saya pun tetap memegang komitmen tinggi saya untuk mempersembahkan prestasi terbaik saya untuk tim balap tempat saya bergabung saat ini. Di mana kami bersama-sama akan tetap menyelesaikan semaksimal mungkin final round ARRC Buriram awal Desember nanti. Itu fokus saya saat ini.”

Berarti JSB lewat dong? “ Lewat dong hahaha…” ujar Yudhis seraya mengamini karier balapnya segera masuk ke ranah Eropa. Ya, beberapa waktu lalu saat gelaran Suzuka 8 Hours Endurance Yudhis sempat mengatakan karier ke depannya di Kawasaki hanya bisa ke WSS, JSB (Japan Superbike) atau ke WSBK.

Yudhis menambahkan sekarang yang menjadi fokusnya adalah mengejar runner-up Supersport 600 ARRC di final seri Buriram, 5-6 Desember mendatang.”Target double victory!” harapnya. Goodluck jang! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here