Coswheel A-One, Sepeda Listrik Lipat Pintar dari Hongkong

0
373
Coswheel A-One
Coswheel A-One bisa dilipat dan dibuka dalam hitungan detik saja. Foto: Melotronic

NaikMotor – Coswheel meluncurkan e-bike lipat pintar yang bisa dibawa ke mana-mana dengan mudah dan tidak memakan ruang, A-One. Hanya memerlukan 3 detik saja, A-One bisa langsung dipakai. 

Diwartakan oleh distributor kendaraan listrik terpercaya di Indonesia, Melotronic, sepeda listrik lipat pintar alias Smart Folding Electric Bike “A-One” dari Coswheel dirancang agar mudah dibawa dan cepat untuk dipakai saat dibutuhkan karena hanya memerlukan waktu tiga detik untuk membuka lipatannya.

Rangka A-One bisa dilipat dalam hitungan detik dan mudah dibawa dengan cara diseret seperti koper maupun dijinjing. E-bike ini juga bisa dimasukan ke dalam bagasi atau saat di transportasi umum karena tidak memakan tempat.

Coswheel A-One
Foto: Melotronic

Coswheel sendiri merupakan perusahaan dari Hong Kong dan mereka menargetkan A-One kepada para pengguna yang aktif menggunakan transportasi umum, baik untuk bekerja atau sekadar berpergian. A-One memberikan solusi bagi mereka yang lebih memilih kendaraan listrik karena biaya bahan bakar mahal, jadwal transportasi umum tidak pasti, serta sulit mencari tempat parkir jika menggunakan kendaraan lainnya.

A-One yang memiliki bobot 15,6 kg ini mampu melaju hingga 45 km dan menempuh kecepatan 35 km/jam. Selain itu, sepeda listrik lipat ini juga dilengkapi dengan 3 pengaturan yang berfungsi untuk menghemat baterai sepeda.

Coswheel membuat A-One bisa disetel kecepatan, GPS, bahwa merekam rute jalan lewat aplikasi bawaannya yang dioperasikan langsung oleh si pengguna. Selain itu, sepeda listrik lipat ini juga dibekali lampu mengemudi pintar, layar elektronik, dan lampu belakang. Bahkan, selain fiturnya yang Ok, A-One juga dikabarkan mampu melibas tanjakan dan medan yang kasar. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*