IIMS Motobike Hybrid Show dengan Protokol Kesehatan Dua Sisi

0
Protokol Kesehatan IIMS
IIMS Motobike Show tahun ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat yang harus dipatuhi semua pihak. Foto: Istimewa

NaikMotor – IIMS Motobike Hybrid Show tahun ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat yang harus dipatuhi semua pihak. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara bahkan mengintegrasikan sistem berbasis IT untuk memastikan kapasitas pengunjung sesuai dengan kuota dan peraturan yang ada. 

Selain menekankan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak), IIMS Motobike Hybrid Show juga mewajibkan pengunjung yang ingin datang ke offline venue di MotoVillage melakukan registrasi tanggal dan jam kehadiran di official website www.indonesianmotobike.com. Nantinya, sebelum masuk ke area pameran, temperatur pengunjung pun secara otomatis akan terdeteksi lewat thermal screen.

“Dari awal persiapan, mengutamakan protokol kesehatan adalah prioritas kami sebagai penyelenggara. Pilihan MotoVillage sebagai Official Offline Partner menjadi solusi lokasi penyelenggaraan di era new normal masa PSBB Transisi yang dapat beroperasi sesuai pedoman protokol kesehatan,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

“Kami menegaskan bahwa dalam satu waktu, pengunjung di area MotoVillage kami batasi 50% dari total kapasitas normal, yaitu dua ratus orang saja. Kami bersama MotoVillage menjalankan aturan protokol kesehatan PSBB Transisi,” jelasnya.

Selain registrasi secara online, pengunjung yang akan datang langsung ke MotoVillage juga diakomodir dengan memberikan slot 100 pengunjung dalam satu waktu. Sebelum masuk ke area pameran, pengunjung wajib mendaftarkan diri melalui website di meja registrasi untuk mendapat QR Code yang akan di-scan di alat penghitung kapasitas yang terintegrasi antara total kapasitas online dan offline.

Protokol Kesehatan IIMS

“Konsep hybrid yang berbasis IT ini kami bangun sedemikian rupa demi memastikan protokol kesehatan, terutama kapasitas pengunjung sesuai dengan protokol kesehatan.”

“Kami juga menyediakan area PCR Swab Test, on the spot dan drive thru,” lanjut pria yang kerap disapa Kohen ini.

Area MotoVillage pun disemprot dengan disinfektan secara berkala. Papan peringatan protokol kesehatan juga tersebar di area pameran. Selain itu, ditegaskan pula bagi para pengunjung yang ingin melakukan test ride untuk registrasi online terlebih dahulu, serta membawa helm dan buff pribadi.

Selama 3 hari penyelenggaraan, IIMS mengungkapkan mereka memberi apresiasi tinggi kepada seluruh exhibitor, visitor, tamu undangan, dan semua pihak yang terlibat yang selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Dalam 7 hari ke depan, masih banyak acara online dan offline yang bisa dinikmati, salah satunya adalah program utama Year End Sale & Auction !!, lelang onlone belasan unit motor baru dimulai dari harga Rp 1 juta, yang sudah dimulai dan akan berakhir pada 13 Desember 2020 pukul 7 malam (WIB). Untuk mengikuti lelang dan mendapat motor impian dengan harga murah, bisa melakukan pendaftaran diri di sini(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here