Bila Trek Basah, Pembalap FOGM2 Siapkan Antisipasi di Moto2 Styria

0

NaikMotor – Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 terus telah berusaha membalap dengan hati agar tampil terbaik pada sesi kualifikasi Moto2 Styria 2021, Sabtu (7/8/2021). Hasilnya, Fabio Di Giannantonio berada di posisi 12 dan Nicolo Bulega berada di posisi 23.

Diggia membukukan waktu 1:29,334 detik, sedangkan Nicolo Bulega berada di posisi 23 torehkan waktu 1:29,739 detik. Adapun peraih Pole Position adalah Remy Gardner catatkan 1:28,668 detik.

Prediksi akan hujan saat balapan Moto2 pada hari Minggu (8/8/2021), menjadi kewaspadaan Di Giannantonio dan juga Bulega. Keduanya berharap saat sesi Warm Up Minggu pagi bisa dimanfaatkan untuk mendapat setelan tepat di motor Triumph bersasis Kalex tersebut.

“Saya senang. Fakta bahwa saya tidak dapat langsung masuk ke Q2 memberi saya lebih banyak waktu di sirkuit. Kami bisa dapat setelan yang pas, bisa meningkatkan kecepatan dan kemampuan dibandingkan latihan hari sebelumnya. Kami memerlukan sedikit langkah lebih lanjut untuk bisa bersaing dengan barisan terdepan, tetapi jika hujan turun, kami akan mencoba untuk siap menghadapinya, ” sebut Fabio Di Giannantonio.

Sementara Nicolo Bulega mengatakan mereka mencoba beberapa perubahan setelan motor yang berakhir ke arah yang salah.” Kami akan mencoba sesuatu yang berbeda di sesi Warm Up, sepertinya hujan akan mengubah segalanya: cengkeraman berkurang secara dramatis dengan kondisi basah di trek ini, jadi balapan besok mungkin menjadi tanda tanya besar.”

Adapun di sirkuit Spielberg, Styria sepanjang 4.318 meter diharapkan para pembalap Federal Oil Gresini Moto2 bisa menyelesaikan 25 lap yang berarti total tempuh 107,95 km. Sebab, Di Giannantonio punya tugas untuk bisa menambah poin di klasemen Juara Dunia, karena saat ini berada di posisi lima dengan 73 poin.

Begitupula dengan Bulega yang saat ini mengantongi 10 poin, di Moto2 Styria kali ini bisa menambah lagi pundi poin untuk menaikkan posisi di klasemen sementara. Sehingga keduanya bisa membuat bangga para pengguna motor dan konsumen Federal Oil di Indonesia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here