#diRumahAja dengan Virtual Siap Adu Balap dari Federal Oil

0
Siap Adu Balap dari federal oil
Siap Adu Balap dari Federal Oil

NaikMotor – Bosan selama PPKM berlangsung?program virtual Siap Adu Balap dari Federal Oil bisa menjadi aktivitas penghibur di rumah dengan berhadiah menarik.

Dengan diluncurkannya official video game MotoGP™21 dan telah dapat dimainkan di berbagai game console seperti PlayStation, Xbox dan juga PC, Federal Oil™ mengajak untuk mengikuti kompetisi balap virtual dengan hashtag #SiapAduBalap berhadiah. Syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi Siap Adu Balap dari Federal Oil bisa secara lengkap diketahui melalui Instagram resmi Federal Oil™ yaitu @federaloil_id dan Facebook resmi Federal Oil Indonesia

Menurut Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi bagi seluruh pelanggan dan penggemar MotoGP di Indonesia dengan berbagai kegiatan menarik, serta tetap mendukung anjuran pemerintah.

“ Kami ingin agar pelanggan tetap aman, namun juga tetap bisa turut serta memeriahkan musim balap kali ini dengan adanya kompetisi Siap Adu Balap dari Federal Oil™.” Kompetisi Siap Adu Balap ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki game console dan bisa menginstal official video game MotoGP™21, mendaftar dan telah dikonfirmasi oleh pihak  Federal Oil™,” ujarnya.

Hasril menambahkan bahwa setiap bulan akan ada finalis yang nantinya akan diadu kembali pada grand final, “ Berbagai hadiah menarik telah kami persiapkan untuk para pemenang, kami berharap euforia musim balap tahun ini terus meningkat dan membuat kita bersemangat sehingga imunitas tubuh kita juga bisa terjaga.”

Sambil menunggu perlombaan MotoGP selanjutnya, kompetisi Adu Balap dari rumah ini bisa menjadi alternatif yang baik mengisi waktu luang. Juga akan ada pertandingan spesial pada tanggal 17 Agustus 2021 yang sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY