Final Virtual Siap Adu Balap Federal Oil Berhadiah Rp 50 Juta

0

NaikMotor – Mengisi waktu saat pandemi serta upaya mendekatkan diri dengan pelanggan yang hobi MotoGP, Federal Oil menggelar aktivitas balap secara virtual. Final Siap Adu Balap Federal Oil akan berlangsung Minggu, (3/10/2021) berhadiah total Rp 50 juta

Kompetisi balap virtual #SiapAduBalap dari Federal Oil telah berlangsung sejak bulan Juli hingga akhirnya mempertemukan para finalis untuk memilih juara.

Final Siap Adu Balap Federal Oil akan dilangsungkan pada Minggu, 3 Oktober pukul 17.00 WIB bisa disaksikan pada kanal YouTube resmi Federal Oil yaitu Federal Oil Indonesia dan Instagram resmi @federaloil_id.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki game console dan bisa menginstal official video game MotoGP™️21. Sebelumnya setiap bulan akan ada finalis yang dipilih berdasarkan catatan waktu balap dan akan diadu pada babak final.

Ada dua kategori yang akan kembali diadu, yaitu kategori PS ada 3 finalis dan PC ada 7 finalis, masing-masing finalis akan diadu menurut kategorinya dan 3 orang finalis teratas telah disiapkan piala kemenangan.

Selain itu ada juga hadiah voucher dengan total nilai hingga 50 juta rupiah telah dipersiapkan untuk para pemenang.

Acara babak final ini akan dipandu oleh Matteo Guerinoni dan Mbah Sattar, serta Rizky sebagai caster kompetisi ini.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here