PT Piaggio Indonesia Buka Diler Premium Baru di Jawa Timur

0
Dealer Baru Piaggio Indonesia
Dealer Premium Motoplex Smart di Surabaya. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia kian memperluas kehadiran diler premium Motoplex 4 Brand. Setelah Jakarta, mereka membuka diler baru “Diler Premium Motoplex Smart” di Surabaya, Jawa Timur. 

PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka diler premium Motoplex 4 brand “Diler Premium Motoplex Smart” yang menghadirkan rangkaian brand global dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.Konsep ini hadir untuk pertama kalinya di Surabaya, Jawa Timur, di bawah satu atap.

Diler premium untuk 4 brand ini akan dipimpin dan dikelola melalui mitra solid PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur, PT Smart Mulia Abadi (SMART). Mereka disebut telah membuktikan kepada pasar soal pengalamannya di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik. Hal ini sehingga membuat mereka ditunjuk untuk membawa lebih jauh pengalaman premium Motoplex 4 brand di wilayah ini.

“Hal tersebut merupakan landasan dari eksistensi kami dalam memberikan yang terbaik bagi customer melalui Strategi Premiumisasi yang konsisten dengan 4 pilar utama: produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan kami; diler Motoplex yang unik dan premium yang siap memberikan pengalaman luar biasa bagi customer; suku cadang asli dan berkualitas tinggi; serta aksesoris bergaya yang semakin memperkaya totalitas penawaran premium kami. Hal tersebut yang membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada customer,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi yang telah mendukung PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik dengan memberikan pengalaman premium yang terjamin di Jawa Timur. Mereka telah berhasil memberikan layanan yang unggul di daerah tersebut dan berkembang menjadi diler dengan Motoplex 4 brand pertama di Surabaya dan diler ke-43 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Diler Premium Motoplex 4 brand dari PT Piaggio Indonesia yang baru dibuka ini terletak di Jalan Sulawesi Nomor 53, Gubeng, Surabaya, dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial.. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY