Diler Benelli Bintaro Diserbu Ladies Biker yang Melirik Skuter Listrik

0
38
Diler Benelli Bintaro
Skuter listrik Benelli dan Keeway dijajal dua lady bikers. Foto: Arif

NaikMotor – Sepeda motor listrik mulai dilirik oleh kaum wanita yang suak berkendara. Hal ini terlihat dari sekelompok ladies biker yang mengadakan Saturday Morning Ride ke diler Benelli Bintaro, Sabtu (2/10/2021).

Para pengendara motor kaum hawa yang terdiri dari Dhea, Ica, Dewi, Jannah, Nadia, Anisa serta Puja menyambangi diler Benelli Bintaro di Carburator Springs, Jl. Veteran, Jakarta Selatan. Mereka disambut Steven Kentjana Putra, bos Benelli Motor Indonesia yang juga menyediakan jamuan snack dan kopi pagi.

“ Kita selalu mengikuti pasar dan trend di dunia otomotif termasuk era motor listrik kita punya skuter Benelli Dong yang punya desain unik kemudian second brand kita ada Keeway Ezi, Dibilang agresif soal motor listrik, enggak juga karena semua pabrikan yang lain toh masih mengandalkan penjualan motor bensin,” terang Steven.

Steven menambahkan, pihaknya menyambut baik dan terbuka dengan komunitas yang menjadi salah satu partner dari perjalanan bisnis Benelli. “Silakan kalaa mau ada yang dibutuhkan informasi mengenai Benelli bisa menghubungi tim kami, Jul,” ujar Steven.

Sementara Dhea mengatakan meski di antara mereka adalah pengguna motor umum dan cenderung motor sportbike hingga moge, namun mereka juga tetap ingin tahu banyak soal skuter listrik. “ Acara ini sekadar kumpul-kumpul biasa untuk silaturahmi, kebetulan disambut oleh Pak Steven Benelli yang menerima kita dan menyiapkan motor untuk dicoba kita-kita,” sebut Dhea.

Setelah menikmati sarapan pagi, mereka melakukan riding Bersama menuju Kawasan Pondok Indah sekaligus di antara mereka menjajal skuter liistrik Benelli DONG dan Keeway Ezi.

” Kalau buat nyantai motornya enak banget…tarikannya smooth joknya nyaman juga, terus dari segi desain modern dan kekinian banget. Terus kemarin pas test drive lumayan jauh muter-muter tapi baterainya awet banget cuman berkurang 10% aja. Pokoknya keren and wajib punya,” ujar Nadya Aprliani yang mencoba Benelli DONG. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*