Bocoran Produk Baru e-Bike Keeway dengan Fitur Cruise Control di IIMS 2023

0
e-Bike Keeway akan diluncurkan di IIMS 2023. Foto:Arif

NaikMotor – Bukan hanya produk motor listrik bisaa yang akan ditampilkan PT Benelli Motor Indonesia di ajang IIMS 2023, namun juga jenis sepeda listrik. PAI1 dan PAI2 adalah di antara 2 model e-bike Keeway yang akan diperkenalkan.

Benelli dan Keeway dua brand yang berada di bawah naungan PT Benelli Motor Indonesia akan kembali hadir di IIMS 2023 bersama adik barunya, MBP Moto.Namun, bukan sekadar model bermesin combustion  saja yang akan ditampilkan, namun juga bertenaga listrik.Hal ini diungkapkan langsung oleh Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia pihaknya saat peresmian showroom baru.

“ Gedung ini sudah bisa digunakan untuk operasional bisnis kami sebagai kantor maupun showroom berkonsep 3S (Sales, Sparepart dan Service) untuk produk existing, Benelli dan Keeway. Selain itu juga dalam rangka menyambut kehadiran brand baru kami MBP Moto yang akan kami rilis resmi di IIMS 2023. Kami juga akan fokus di dunia elektrifikasi karena itu ada lantai khusus yang akan menangani produk-produk elektrik ini dari motor maupun sepeda listrik,” ujar Steven pada peresmiannya, Kamis (9/2/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here