Sambut Merek Baru dan  Elektrifikasi, Showroom Baru Benelli Diresmikan

0
Benelli memiliki showroom baru di Jl.Samanhudi No.32 Sawahbesar Jakarta Utara. Foto:Arif

NaikMotor – Membuka awal tahun 2023, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) menyiapkan diri untuk melebarkan sayap dengan menempati tempat baru. Showroom Baru Benelli di Jl. Samanhudi No.32 Sawahbesar Jakarta Utara diresmikan dalam rangka menyambut kehadiran merek baru MBP Moto dan produk elektrik.

Dengan area seluas 2000 meter dalam empat lantai, showroom baru Benelli dipersiapkan untuk merek baru MBP Moto dari Bologna yang akan diluncurkan di IIMS 2023. Selain itu, BMI juga akan mulai fokus dalam kendaraan listrik yang akan dipasarkan di tahun ini. Di gedung ini dilengkapi juga dengan display aksesori dan sparepart serta coffeeshop untuk memanjakan konsumennya.

Menurut Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia pihaknya telah mengambil keputusan  dengan mendatangkan produk MBP Moto (Moto Bologan Passione) sebagai merek barunya di bawah naungan BMI. Untuk itu pihaknya memilih untuk menempati area baru dalam gedung empat lantai di kawasan Sawahbesar sebagai pusat kegiatannya mengawali tahun 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here