Sambut Merek Baru dan  Elektrifikasi, Showroom Baru Benelli Diresmikan

0

“ Meski belum rampung 100 persen, gedung ini sudah bisa digunakan untuk operasional bisnis kami sebagai kantor maupun showroom berkonsep 3S (Sales, Sparepart dan Service) untuk produk existing, Benelli dan Keeway. Selain itu juga dalam rangka menyambut kehadiran brand baru kami MBP Moto yang akan kami rilis resmi di IIMS 2023. Kami juga akan fokus di dunia elektrifikasi karena itu ada lantai khusus yang akan menangani produk-produk elektrik ini dari motor maupun sepeda listrik,” ujar Steven pada peresmiannya, Kamis (9/2/2023).

Steven menambahkan, dengan hadirnya showroom baru menunjukan eksistensinya mengarungi pasar otomotif modern termasuk kendaraan listrik yang kini makin berkembang. “Harapan dan target saya di tahun 2023 terus tumbuh dalam ketidakpastian dan menjadi lebih kuat di tahun ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu dihadiri berbagai undangan dari partner bisnis seperti Adira Finance termasuk juga kolega seperti Gigas Helmet, Dyandra Promosindo,Blackstone Garage dan Bikers Station. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here