Hasil Balap Motor PON XX Papua, NTB dan Papua Raih Medali Emas Beregu

0
6803
Hasil balap motor PON XX Papua
NTB meraih medali emas kelas Standar Beregu cabang Balap Motor di PON XX Papua. Foto: Eddy Saputra

NaikMotor – Cabang olahraga balap motor telah dilangsungkan hari ini, Rabu (6/10/2021) finalnya untuk kelas Standar Beregu dan Modifikasi Beregu di Sirkuit  Freegeb Waningap, Merauke-Papua. NTB dan Papua -B berbagai emas di hasil balap motor PON XX Papua di dua kelas tersebut

Cabang olahraga balap motor road race di PON XX Papua melombakan empat kelas yakni, Standar Perorangan dan Beregu serta Modifikasi Perorangan dan Beregu. Motornya menggunakan Yamaha MX King 150 dengan penggantian footstep dan monoshock pakai produk RCB serta ban memakai Pirelli Diablo Rosso Corsa 2.

Hasil balap motor PON XX Papua, Provinsi Nusa Tenggara Barat yang turun dengan pembalap Aldias Aqsal Ismaya dan Nyoman Rajendra Shanti Pala merebut medali emas di kelas Standar Beregu. Pada sesi kualifikasi, dua pembalap NTB masing-masing menempati posisi ke-8 dan ke-10. Sementara di kelas Modifikasi Beregu medali emas diraih tim Papua B melalui duet Boy Arbi Febri dan Gupita Kresna. Keduanya start dari posisi keenam dan ketujuh. (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

*