Tembus Rp 108 Juta, Hasil Lelang E-Bike Unionwell x Largo Didonasikan

0
75
Unionwell x Largo
Sepeda listrik karya kolaborasi Unionwell x Largo. Foto: Arif

NaikMotor – Sepeda listrik bergaya vintage buatan lokal bermerek Largo  yang berkolaborasi dengan brand apparel milik David Bayu, Unionwell dilelang dan tembus ke angka Rp 108 juta. e-Bike kolaborasi Unionwell x Largo ini untuk mengangkat kualitas brand lokal. 

Pada acara tahunan ketiga Unionville yang diselenggarakan pada 23-24 Oktober 2021 di M Bloc Space, Jakarta Selatan, turut dipamerkan sepeda listrik karya kolaborasi  Unionwell x Largo yang dilelang dengan nominal awal Rp 80 juta. Dilelang selama tiga hari, e-bike bergaya vintage pertama di Indonesia ini dimenangkan oleh Mardani Maming dan terjual dengan harga Rp 108 juta.

Largo dikenal sebagai brand asal Bandung yang memproduksi sepeda listrik beraliran gaya jadul seperti boartracker, roundtank dengan menonjolkan sisi handcraft sekelas pabrikasi. Ada tiga model yang  sejak Agustus 2020 mulai diproduksi yakni L, HXR dan HSXR2.

Dengan memiliki platform yang sama dengan gaya vintage, Unionwell sebagai brand fashion yang antara lain dimiliki oleh selebritas David Bayu, melihat karya dari Largo pantas untuk digandeng untuk diwujudkan dalam sebuah karya. Akhirnya sepeda listrik kolaborasi Unionwell x Largo diproduksi satu unit dengan melibatkan juga artworker Ilham Herry untuk  memberikan sentuhan khusus ornament grafis material gold leaf 22k,

UNIONWELL LARGO

“Selamat kepada Yang Terhormat Bapak @mardani_maming yang telah memenangkan sepeda @unionwell X @largo_ebike. Sebagian hasil pelelangan kami donasikan kepada ‘Yayasan Indonesia Jangan Lelah Berbagi’,” jelas Unionwell di akun Instagram-nya. Penyerahan pemenang lelang dilakukan oleh pihak Unionwell dan Largo dihadiri oleh David Bayu, Baim Wong dan Ibo.

https://www.instagram.com/p/CVdJRyqvh9G/

Selain pelelangan sepeda, Unionville tahun ini juga diisi dengan beragam kegiatan seru lainnya, seperti sunday riding, fashion show, special music performance dari The Blues Traveler dan David Bayu, serta live painting oleh Ilham Herry.

Berikut ini spesifikasi sepeda listrik kolaborasi Unionwell dan Largo yang hanya diproduksi satu unit dan jatuh ke tangan Mardani Maming, Ketua BPP HIPMI periode 2019-2022: (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*