Bengkel Uji Emisi Penuh, ini Lokasi Uji Emisi di Jaktim

0
Lokasi Uji Emisi
Antrian di salah satu lokasi uji emisi di Jakarta Timur. Foto: Litha

NaikMotor – Pagi ini (04/11/2021), tim NaikMotor mengunjungi dua lokasi uji emisi untuk melakukan pengecekan terhadap sepeda motor yang kami miliki. Namun, ternyata kuotanya dibatasi. 

Kami pagi ini pergi mengunjungi dua tempat uji emisi berbayar yang berada di Jakarta Timur, tepatnya di CV. Farama Consultant, Pondok Bambu dan di PT Astra Int Honda Dewi Sartika, Cawang. Di bengkel pertama, sekitar pukul 10 pagi pendaftaran sudah ditutup dan dibuka lagi pukul 1 siang, sementara di tempat kedua rupanya harus sudah hadir pukul 05.30 untuk mengantri dan dibatasi kuotanya.

Lokasi Uji Emisi
Foto: Litha

Di titik lain, tepatnya di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta yang berada di Jalan Mandala, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur yang menyediakan layanan uji emisi tanpa dipungut biaya terpantau ramai. Dilansir dari unggahan foto di Instagram @jktinfo, bahkan urutan sudah melampaui 200 peserta di pagi hari.

Berikut ini lokasi bengkel dan kios pelaksana uji emisi sepeda motor di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat: (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY