Gerak Cepat, Pegadaian Bantu Masyarakat Terdampak Erupsi Semeru

0
Pegadaian Erupsi Semeru
Pegadaian gerak cepat dalam menyalurkan bantuan untuk korban erupsi Semeru. Foto: Pegadaian

NaikMotor – Peduli korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, PT Pegadaian bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan demi membantu masyarakat sekitar. 

Sebagai wujud komitmen Pegadaian yang peduli untuk membantu sesama, R Swasono Amoeng Widodo selaku Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian mengungkapkan mereka akan terus berperan aktif dalam membantu masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru.

“Kami sangat prihatin atas bencana alam yang disebabkan oleh erupsi Gunung Semeru beberapa hari lalu. Atas nama Manajemen dan seluruh Insan Pegadaian, kami berdoa agar erupsi Gunung Semeru segera mereda, dan warga dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Tentu, Pegadaian terus berupaya menyalurkan bantuan secara bertahap hingga memasuki tahap pemulihan pasca bencana,” ujarnya seperti yang dikutip dari situs resmi Pegadaian.

Bantuan yang diberikan oleh Pegadaian terdiri dari beragam kebutuhan pokok, seperti sembako, makanan siap saji, pakaian, hingga obat obatan yang disalurkan lewat Corporate Sosial Responsibility (CSR) Kantor Wilayah Surabaya.

“Warga yang terdampak bencana ini pasti mengalami kesulitan, sehingga bantuan tersebut merupakan bentuk aksi nyata perusahan dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak,” imbuh Amoeng yang juga berharap agar bantuan yang diberikan oleh Perusahaan bisa mengurangi beban masyarakat, dan dapat tersalurkan tepat sasaran. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here