Anniversary ke-2, MotoLadies Gelar Syukuran Sederhana dan Santuni Anak Yatim

0
Anniversary motoladies
Rayakan anniversary, MotoLadies santuni anak yatim. Foto: Istimewa

NaikMotor – Merayakan anniversary mereka yang kedua, MotoLadies Indonesia menggelar acara syukuran sederhana sekaligus menyantuni anak yatim. 

Puncak acara anniversary MotoLadies yang dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2021 di Tanamera Kemang, komunitas Motoris wanita Tanah Air ini mengundang anak yatim untuk berpartisipasi dalam rangkaian acara ulang tahun mereka, yang terdiri dari pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, santunan kepada anak yatim, serta acara fun games, juga live music.

Anniversary motoladies

“Mengingat masih dalam masa pandemi jadi kami hanya mengundang intern member kami, tidak mengundang komunitas atau tamu dari luar. Yang penting bisa mengungkapkan rasa syukur kami karena Motoladies bisa tetap bertahan dan kompak selama dua tahun ini,” ujar Vera Saman, Wakil Ketua MotoLadies kepada tim NaikMotor.

Saat ditanya mengenai harapan untuk masa depan komunitas, Vera menjawab: “Harapan kami pastinya ingin Motoladies tetap kompak, selalu bisa menjadi panutan serta contoh positif untuk semua terutama dikalangan biker perempuan.”

“Bahwa kita boleh suka, hobi keras, akan tetapi kita harus menjaga empati, agar hati tetap selalu lembut, itu sebabnya kita harus peka dan peduli terhadap sekitar,” pungkasnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*