Rad Runner2 Ebike Utilitas, Masih Pas Bisa Buat Komuter

0
Rad Runner2 Ebike Utilitas
Rad Runner2 Ebike Utilitas yang bisa buat komuter. Foto: power bikes

NaikMotor – Power Bikes membuat terobosan baru setelah merilis Rad Runner dua tahun lalu. Kini dihadirkan Rad Runner2 ebike utilitas yang masih pas buat komuter.

Rad Runner2 ebike diklaim lebih nyaman agar bisa untuk komuter dan berboncengan. Seperti jok yang lebih tebal 15mm, selain itu jok bisa ditambah fungsi berboncengan dengan kit pembonceng khusus, sehingga bisa ditumpangi 2 orang.

Rad Runner2 Ebike Utilitas

Fitur utama lainnya, drivetrain satu kecepatan, layar LED, dan rem cakram mekanis Tektro. Semua bagian ini dipilih untuk menawarkan keseimbangan antara komponen berkualitas baik dan harga reasonable.

Soal performa Runner2 memiliki top speed dengan throttle atau pedal assist, 32 km/jam. Baterainya kapasitas 672 Wh menawarkan jangkauan hingga 72 km per pengisian daya.

Ebike utilitas ini dilengkapi ban tebal 3″. Jika dengan ban kasar cukup untuk offroad ringan. Tetapi cukup juga untuk bermanuver lincah di jalan raya

Runner2 hadir dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan forest green. Harganya di Amerika Serikat sekitar Rp 21 jutaan. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here