Sur-Ron Punya Sepeda Listrik Edisi Terbatas, Rilis di Jepang

0
122
Sur-Ron
Sur-Ron Light Bee ada dua tipe, dua-duanya edisi terbatas. Foto: BikeBros

NaikMotor – Pabrikan sepeda listrik Sur-Ron kini memiliki dua model limited edition, Light Bee L1e_SM dan Light Bee L1j_SM yang dirilis oleh Kizuki Co., Ltd. di Jepang. 

BikeBros menyebutkan e-bike Sur-Ron yang nampak seperti perpaduan MTB dan sepeda listrik dan memiliki ban on-road dengan pelek lebar motard ini mendapat perhatian lebih dari kalangan penggemar dirtbike. Kizuki Co., Ltd. meluncurkan sepeda motor listrik edisi terbatas ini secara eksklusif dan hanya dapat diperoleh di jaringan toko Kizuki Group mulai 1 Desember 2021.

Light Bee yang menjadi basis sepeda listrik edisi terbatas ini menciptakan gerakan baru di seluruh dunia sebagai sepeda trekking dengan karakteristik paduan MTB dan sepeda listrik. Dengan mengganti ban off-road-nya ke ban biasa, e-bike ini dapat juga dikendarai di perkotaan dan gayanya pun diyakini menjadi lebih urban.

Sur-Ron Light Bee L1j hanya akan tersedia 35 unit dan dipasarkan seharga 494.240 yen atau sekitar Rp 61 jutaan, sementara itu Light Bee L1e yang dibanderol 612.040 yen atau Rp 75,6 jutaan hanya tersedia 10 unit saja. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*