Rere Tampil Impresif , Rebut 2 Podium di The Brotos Vespa Race

0
68
Rere tampil impresif
Reynaldi Pradana atau Rere tampil impresif di The Brotos Vespa Race 2022 saeri 1 di Sirkuit Sentul Karting. Foto:Arif

NaikMotor –  Gelaran The Brotos Vespa Race 2022 seri perdana ikut menarik perhatian salah satu pembalap papan atas Reynaldi Pradana atau Rere. Terkenal di kancah road race, Rere tampil impresif geber Vespa dengan meraih dua podium.

The Brotos Vespa Race 2022 akan digelar dalam tiga seri dengan total hadiah senilai Rp 300.000.000 beserta hadiah-hadiah menarik lainnya.  Event ini menghadirkan 20 kelas yang bergengsi dan salah satunya dibuat berbeda dari event balap Vespa sebelumnya, yaitu kelas Profesional dengan regulasi yang berbeda. Tentu saja hadiah yang disediakan ikut memancing para pembalap untuk memanaskan persaingan di kelas bergengsi.

Kelas Pro 2T FFA Open dan Small Frame FFA Open menjadi dua kelas yang dikuti pembalap asal Tangerang ini bersama tim Photro Chempon RT. Hasilnya, Rere tampil impresif memacu Vespa untuk menapak podium utama di kelas bergengsi Pro 2T FFA Open atau kelas Vespa Monster. Kelas ini merupakan kelas professional yang  diihitung poin selama 3 seri tahun ini.

Di kelas ini, Rere terlibat duel seru dengan Agni Herton, pembalap kawakan di balapan skuter ini hingga lap terakhir. Salah satu kelebihan Rere adalah karena sudah mengenal karakter Sirkuit Karting Sentul  karena beberapa kali menjadi kampiun di berbagai event balap.

“ Pengin mencoba hal baru aja ikutan balap Vespa ini. Gesruk-gesruk terus bagian kanan mesinnya, hehehe.” ujar Rere yang dielu-elukan penonton dalam aksinya.  Merebut podium utama di kelas 2TFFA Open, Rere pun diganjar hadiah uang Rp 10 juta. Sementara di kelas Small Frame FFA Open, Rere harus merelakan podium utamanya direbut  oleh M Abdul Aziz. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*