Juara WorldSBK 2021 akan Mengetes M1, Persiapan Pindah ke MotoGP 2023?

0
Razgatlioglu Mengetes M1
Razgatlioglu mendominasi FP Jumat WorldSBK 2021 Indonesia. Foto: worldsbk

NaikMotor – Ada kabar dari Tim Monster Energy Yamaha, kalau Juara WorldSBK 2021, Toprak Razgatlioglu akan mengetes M1. Pernyataan datang saat Tes Sepang lalu.

Razgatlioglu akan mengetes M1 sekitar pertengahan tahun. “Tahun lalu di akhir musim, di akhir tes Jerez pada dasarnya kami merencanakan tes untuknya,” kata Direktur Tim MotoGP Yamaha Massimo Meregalli. “Jadwal sedang diselaraskan dengan Cal Crutchlow dari Inggris selama tugas pengujian pertengahan musimnya, dengan tanggal pada bulan Juni dan Agustus.”

Meregalli malah menyebutkan, “Pasti akan menarik dan dia juga sangat pantas mendapatkan kesempatan ini karena apa yang dia lakukan tahun lalu, bagi saya luar biasa. Saya juga, dan bukan hanya saya, penasaran ingin melihatnya di M1.”

Razgatlioglu mengklaim gelar WorldSBK 2021 dengan gaya yang mengesankan musim lalu, menahan juara enam kali Jonathan Rea dalam duel ketat di seri Mandalika yang juga penutup seri. Jika Razgatlioglu menguji M1 maka spekulasi ia akan pindah ke MotoGP di musim 2023 sepertinya benar. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*